Trik Ngintip Masterblog

Bagaimana sih membuat blogroll dinamis ? membuat tulisan/naskah pada side bar halaman sampai tak terbatas tautannya? menempel foto (flickr) pada wordpress, menambah blog favorit, menambah bookmark dan masih banyak lagi yang aku sendiri tidak tau. Disini aku sedikit membagi pengalaman ketika aku mulai belajar ngeblogBegini caranya :

Maaf kepada semua blogger yang pernah aku intip blognya, karena aku juga pingin bisa seperti anda.Terima kasih

2 Tanggapan to “Trik Ngintip Masterblog”

  1. aisalwa Says:

    Allooww ….. salam kenal kembali

    Wah banyak yang bisa kupelajari dari sini, kebetulan aku juga hobby utak utik PhotoShop …..

    Blog yang penuh warna !!!! ( telaten banget ya …..😀 )

    Ya. ngisi waktu sambil ngerefresh otak. aku juga baru belajar

  2. Thanks ya, aku sudah download triknya, meskipun belum sempat baca. Salam

Tinggalkan Balasan

