Merubah Ciptaan-Nya Dengan PCS2

icon1.gif, Segala hal yang ada di dunia ini bentuknya fana, yang abadi hanyalah Sang Pencipta. Dengan program PCS2 (Photoshop CS2) kita dapat merubah bentuk apapun yang kita suka. Dalam hal ini aku tidak bermaksud merubah kehendak-Nya akan tetapi sekedar memberikan sedikit ilustrasi belaka. Ketika aku mengoprek foto bunda, si empunya tidak tau. Dan ketika post prouction mau berakhir barulah aku memberitahukannya. Seketika itu beliau terkejut, udah cetak aja, ngga’ papa kok yang ini “, ujar Bunda. Heh, di cetak? Dalam hati,”Bunda ini ada-ada aja mau cakepan dikit aja wajah dirubah/dipoles/ditusir dan apapun bentuknya”. bunda-orgi.jpgbunda-trans.png

icon-adobe-photoshop.gif, revolusi cara belajar, pembelajaran Seni bukan untuk rekasa destruktif, seni untuk menjunjung tinggi nilai moral.

 

6 Tanggapan to “Merubah Ciptaan-Nya Dengan PCS2”

  1. puspitariana Says:

    aku mau ngasih komentar nich,
    secara harafiah manusia ingin terlihat lebih cantik, lebih tampan …dan lebih yang lainnya, namun alangkah baiknya kalau kita terlihat apa adanya, rekayasa foto syah syah saja .. boleh-boleh aja ..seneng-seneng aja, tetapi apabila yang melihat bilang lo lakoh ayu fotone …mengko gelo
    makasih …

  2. Minta Softwarenya donk..

  3. Hmmm …
    Sayang sekali aku tidak boleh nginstall macem-macem disini nih …
    maklum nebeng kantor …

    Salam saya Mas Nanda …

    he…he…🙂

  4. isdiyanto Says:

    makanya hati-hati dengan foto cakep…
    siapa tau itu hasil rekayasa photoshop…

    salam kenal dari: http://simpanglima.wordpress.com/

  5. Fatchur99 Says:

    Salam kenal Mas,
    kalo boleh kritik dikit ada blur sedikit yang tertinggal dibagian dagu tapi bagus kok, soalnya saya pengguna ps juga tapi suka ama yg versi ps7 males install cs3 blom butuh.

    thx, koreksinya, aku ae wedi gawe sing luwih apik (perfect) 🙂

  6. hati2 dengan foto jika salah 2 yang ada malah merugikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: