Situs XXX Kok di Blog(Kir)

Emang asyik dan menarik bila ngomongin si Parno, karena orangnya lucu, lugu dan banyak tingkah. Apa maunya Si Parno pasti menjadi sorotan masyarakat, bahkan Pemerintah (red: orang yang suka memerintah = majikan) nya pun sangat gerah melihat tingkahnya beberapa hari ini. Cemooh, umpatan dan nada sinis seringkali diterima Si Parno, tetapi tidak berlaku bagi teman sejatinya. Si Parno bak Dewa, dia bisa memberikan pencerahan, angin segar, hiburan, bahkan sebagai ideologi. Salah satu teman sejati Si Parno adalah Si Kirman, dia selalu mengupdate banyolan, keluguan bahkan tingkah-pola Si Parno. Sehari serasa 24 jam (lama banget) bila tidak melihat Si Parno bertingkah, rasa sakau, andrenalin meningkat, testoteron bercampur menjadi satu.

Suatu ketika Si Parno bertemu ama Si Kirman, Kir elo kemana aja, eh elo, Kebetulan nih, gue punya barang baru, Celetuk Si Parno. Barang baru apaan ? Nafsu banget sih elo, kata orang2 perpustakaan itu tempat berkumpulnya buku2, jadi gue masuk menjadi member. Baca sana-baca sini akhirnya gue nemu barang kesukaan lo. Apa itu ? buruan donk?! cepeeet (penginnya instan aja), Tapi ada passwordnya lho. Yach masalah password mah gampang. Nih bukunya, judulnya Jangan Bugil di Depan Buku seri 1 ama seri 2. Pelajari dan pahami jangan salah arti yach, ntar kalo udah tamat kasih tau aku, seloroh Si Parno. Trus yang lagi rame dibicarain orang2 tentang situs XXX itu apa sih ? Yach elo kuper banget, itu lho yang eeeyyaa….eeeyyaa gitu. Trus cara ngliatnya gimana dan dimana? Ya diblog-lah. Di BLOG ? di BLOG di dunia maya? Kok elo tau banget sih (Si Kirman tanda Tanya Besar). Yach bikin Situs XXX Kok di Blog (Kir) , kayak gue tuh bikinnya yang sekalian Prof. Membernya ngga’ gratisan, aku buat peraturan yang jelas, sekalian komunitasnya, aku batasin dan cara aksesnya jadi ngga’ sembarangan. Itu baru PRO. Ternyata gue ngga’ salah pilih elo jadi sohib. PARNO…..PARNO….

Zero Mind “Bebaskan diri dari pengalaman-pengalaman yang membelenggu pikiran, berpikirlah merdeka”

(Emotional Spiritual Quotient, Ari Ginanjar)

5 Tanggapan to “Situs XXX Kok di Blog(Kir)”

  1. masukin foto si parno donk biar tau…dia itu menusia atau bukan halaaaaahahah becanda denk!

    mbak udah baca bukunya, Jangan Bugil di Depan Buku Seri 1 ama 2?

  2. ya kirain mo di blokir beneran, nggak taunya ulah Si Kirman🙂

  3. wkwkwkekeke…:mrgreen:
    kirain apaan. ternyata oh ternyata.

  4. Ayah kalo nulis, ati2 ya?!

    I LUV U, Ananda ‘n Bunda

  5. Fatchur99 Says:

    XXX itu asal usulnya gimana ya? kok bisa X nya tiga kok ngak empat apa lima?

    bisa aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: