[Tidak ada] Judul

Ternyata, selama 2 X 24 jam blogku aman-aman aja (seperti spanduk2 di jalan raya: Damai Itu Indah). Tapi aku malah ngga’ setuju dengan kata “damai itu indah”. Aku malah senang menggunakan kalimat INDAH ITU DAMAI. Kenapa harus damai dulu? apakah ada peperangan? apakah ada yang merasa dirugikan? Kalo toh itu jawabannya, kenapa tidak mengedepankan solusi? Yang ada hanyalah sikat abis, gusur abis, baru damai. Mengutip istilah anakku, “Seterah ayah deh”. Wow….pokoknya aku bisa berekspresi lagi. Thank’s om WP yang telah mensponsoriku.

N, sekarang lagi pada rame nonton film gratisan, padahal film itu sudah tidak laku untuk capslockditonton. Kalo titip uang bisa kurang, kalo titip omongan bisa tambah. Padahal yang dititipkan film itu sebuah pesan (berbentuk omongan) terus apa jadinya ?!! Yaaaa…. udahlah EGP,” Kata Maya .

Mohon maaf, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pemirsa di rumah, warnet, cafe , perkantoran dan dimanapun anda berada yang membaca tulisanku. Untuk mengungkapkan/menuliskan “Bahasaku jeblok” aja aku susah. Aku jadi bingung sendiri. Ada yang mau kasih pencerahan, dengan senang hati aku terima.

4 Tanggapan to “[Tidak ada] Judul”

  1. hmmm…saranku panaskan motor, matikan hp, ambil pancingan, dan pergila ke danau terdekat dan memancinglah!

    ini perintah jenderal🙂

    heheh, becanda denk…kalau mumet pergilah ke tempat2 menyenangkan…kalau kamu lebih prefer pergilah bersama teman…coba pergi ke kebun binatang…mungkin liat satwa bisa membantu

    Sarannya mbak pernah aku coba sebelumnya. Pernah manasin motor, eee… malah kebakar. Matikan HP, malah mati selamanya. Nah kalo soal mancing aku paling seneng, mancing keributan🙂
    Yah, udah lama ngga’ refresing, malah kompiku sendiri yg sering aku refresh. Bromo tempat fav.ku. aku rindu kesejukanmu.

  2. hehehe emang bromo bagus gitu…sy belum pernah kesana…🙂 kalau sy tuh situ lembang di bandung…sy pernah berjalan kaki ke sana dari pagi sampe petang cuma buat duduk, nerokok, liat embun jatuh lalu pulang🙂 sendirian

    ngak ada hp, ngak ada motor, ngak ada laptop, cuma bawa badan dan pikiran yg mumet

    Dan, No SMS,🙂 (kayak di iklan jitu aja)

  3. kalo bunda harus menyalurkan energi marah (biasanya ke ayah): cuci seprei, taplak meja, cuci semua sendal jepit.. saran buat ayah lebih baik bakar sampah, motong rumput, bantuin ngepel.. Kedamaian tercipta dari dalam hati (rumah). I luv u ayah n nanda

  4. Fatchur99 Says:

    kata guru ngajiku dulu mas, kalau memang fikiran kita lagi kacau, coba ambil air wudhu trus sholat sunnah InsyaAllah hati jadi tenang. Menurut pengalaman pribadi waktu hati kita tenang segala logika dan penyelesaian tampk begitu jelas. Mudah2 an berguna..Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: