11 Tanggapan to “Mencari Metadata Sebuah Foto”

  1. Mas, pak, selain olah foto, bisa tidak, bila kita mengabadikan lewat HP berkamera video?🙂

    Ada softwarenya, tapi ntar yach. oce.

  2. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/software/mencari_metadata_sebuah_foto/

  3. Yah, bisa ngga’ kalo foto itu hasil scan?

    Yeee…. ngapain ikut2 koment di sini. Ntar dirumah aja.🙂

  4. Ehmm…
    Mau donk softwarenya…
    Lagian, ini sharusnya msuk dlm materi kuliah.
    Cuma y itu, p dosEnNa moody bangetz,
    dah ga kasih pelajarn brhari2😦
    sebel sich, tp pas mo marah, nyumpahi… Takut kualat..
    Ya udah, nungguin bantuanNya aja..

    Otak kanan aq lagi di upgrade di mangga dua, biar larinya kenceng wes…wes…wes..Kalo mo cuti kuliah ngomong donk, biar temennya bisa ng-absen-in. N, Softwarenya barter ama gado-gado ya.

  5. Fatchur99 Says:

    Waktu rame2 artis Bj*h dulu ada pakar telematika kita yang memastikan foto itu asli dari metadata dan metadata tidak bisa diubah. Akhirnya saya tertarik untuk mencari cara untk merubah meta data dan dari mbah Google saya dikasih wisik pake (klo gak lupa) linux trus pake exiv(mhn koreksi) and tuing ternyata berhasil ternyata pendapat pakar telematika tetang metadata tepatahkan. sbenarnya metadata biasanya kalo si picture blom diolah bisa langsung diliat pake notepad(utk sederhana).

    YUP, EXIF, dan software PhotoME lebih asyik digunakan di kalangan keluarga, pendidikan, ato fotografer yang suka akan koleksi pribadi foto digital. Kita bisa belajar banyak dari hal2 yg harus diperhatikan dalam dunia fotografi. (ISO, diafragma, speed, lensa, deep of field, dll.)

  6. rasanya…
    musti nambah mata kuliah soal fotografi deh

    Kalo yang ini MK-nya seumur hidup, tapi kaya’nya lebih cocok jadi modelnya aja,🙂

  7. […] Yang suka Tip, Tulisan ini juga berhubungan : Mengapa sih pake MS-word 2007 | Di buka pake apa file ini | Brainware VS  Software | mencari metadata sebuah foto […]

  8. […] Cara Belajar LearningRevolution, Belajar dan selalu belajar « Mencari Metadata Sebuah Foto Belajarlah pada Slankers, Baladewa dan OI […]

  9. kalau mau gerak cepat,..klik kanan foto, open with notepad.Jika beruntun dapet dah tu metadata.

  10. Saya punya Pertanyaan tolong teman2 berikan pendpt mengenai keaslian foto UFO karena keaslian foto UFO, dikarenakan foto tersebut tidak memiliki metadata…..

  11. […] tetapi hasil yang diperoleh mengalami distorsi/memanjang atau melebar pada bagian sisi tertentu.  Metadata foto : CASIO EX-Z90 F-Stop : f/3.1 ; Focal length : 6.3 mm ; ISO : 100. Untuk keterangan metadata foto […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: