Kopi Teh

“Minum apa mas?”, Tanya si Eneng pelayan warung.
“Kopi Teh,” Langsung aku sambar perkataannya sambil menarik bangku panjang.
“Kopi apa teh manis?” Tanya Si eneng.
“Waduh…. keknya Si Eneng lagi  Error nih,”Dalam hatiku.

Kopi Teh. Bisa jadi Si Eneng mengartikan Kopi dicampur teh, Kopi dan teh atau minum kopi mbak (Teh). Mungkin bahasaku yang kurang EYD – X. Jadi inget iklan susu, INI TEH SUSU. Terlepas dari penggalan kalimat Kopi Teh dan Ini Teh Susu, pernah aku membaca kolom sindiran yang berisi tentang Bahaya meminum kopi secara berlebihan. Baca Dibalik Nikmatnya KOPI
Kalo tidak salah, tidak sedikit orang Jerman untuk memulai aktifitasnya cenderung meminum kopi agar terpacu semangat kerjanya, berbeda dengan disini (Indonesia), meminum teh agar malas bekerja. Haaa….ha….ha… Keknya sindiran ini pas buanget menggetok kepalaku, karena tiap pagi di meja kerja kantor sudah tersedia kopi manis, alhasil memang benar, kerja rasanya kurang Greng kalo ngga’ minum kopi terlebih dahulu, ujung-ujungnya OB menjadi sasaran untuk membuatkan secangkir kopi.

Apa iya minum Kopi lebih Greng daripada Minum Teh atau Susu?
Kalo anda pilih mana, Susu Kopi Teh?

(Kembali)

10 Tanggapan to “Kopi Teh”

  1. Kopi Teh Susu^^
    itu jawaban saya..
    hehehe…

  2. dianasafitri Says:

    Lha … pagi kan udah dibikinin kopi? :p

  3. setelah baca info tentang “Dibalik nikmatnya kopi” jadi ngeri juga.

  4. kopi lebih cepet dingin daripada teh . jadi saia pilih. . .susu aja deh, lebii sehat ^^

  5. kelimaxxx

    aaaaaaaaahhhhhhhhhh……….
    yeah…😉

    lebih milih susu,
    kalo ga ada teh
    kalo ga ada kopi
    kalo ga ada cukup aer dingin.

    he..he..he..😀

  6. kalo sore enakan minum teh. kayak di inggris ya?😆 .. seadanya deh

  7. # a3u5z1i : H…H…H…🙂

    # Bunda : Ma kasih Bunda

    # Mustika : nah lo

    #s H a : SIIIP, semoga sehat selalu

    # nyurian : air dingin? yo wis lah🙂

    fisha17 : di Bogor juga enak lho mas, duingin.

  8. klo badan dingin, pilih teh panas
    klo pala puyeng, bikin kopi + susu, panas
    klo lagi pengin ngemil, pilih susu ajah
    kmaren pas iseng, manasin susu cair seliter sehari plus dipake bwat masker🙂

    hah… buat masker? suayang buanget

  9. tergantung suasana hati, suasana hari, suasana lidah🙂

  10. Salam Kenal ya^^
    Rasanya gx enak deh minumannya…pilih kopi atau teh!!!
    Lebih enak minum air putih aja teh…..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: