My Hero

Gelar pahlawan nasional akhirnya diberikan ke Bung Tomo bertepatan pada peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2008. Keputusan ini disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Kabinet Indonesia Bersatu, Muhammad Nuh pada tanggal 2 November 2008 di Jakarta.

Tidak mengurangi rasa hormat, foto ini telah mengalami proses editing. Foto asli pada wikipedia.

Tidak mengurangi rasa hormat, foto ini telah mengalami proses editing. Foto asli pada wikipedia.

(halaman depan)

Berhubungan dengan : 1. Sumpahnya Seorang Pemuda

11 Tanggapan to “My Hero”

  1. iya tuh pak, gelarnya baru dikasih setelah bwaaanyak bangetz berita “knapa kok bung Tomo” nggak juga diberi gelar pahlawan nasional..
    arek suroboyo pasti seneng & bangga tuh

  2. ada pertanyaan yg lebih seru:
    kok pemuda sekarang kebanyakan gak menghormati jasa pahlawan?
    yg diagungkan malah selebritis

  3. wah!!!!!
    wah!!!!!
    habis ini hari pahlawan ya!!!!
    selamat hari pahlawan!!
    dan aku juga berterima kasih pada semua pahlawan terutama bung tomo atas perjuangan mereka !!!!
    makasih udah mampir!!!
    mampir lagi ok!!!!
    and tukeran link yuzk!!!!!

  4. dianasafitri Says:

    kalo Pahlawan dari Betawi Siapa ya?

  5. namakuananda Says:

    @ dewi : Seneng buangetz Bu

    @ 1punker :🙂

    @ ainulfahmi : ok, entar jalan2 lagi. boleh kalo tukerin link

    @ dianasafitri : Si Pitung ama Si Jampang x , atau Pak M. Husni Tamrin

  6. […] Ada hubungannya dengan : 1. My Hero […]

  7. salam…

    yup2,, akhirnya setelah sekian puluh tahun bung tomo ada embel-embel pahlawannya..

    bangsa yang aneh,, ^^

  8. eelham182 Says:

    bener bgt lah klo bng tomo tu di jadiin pahlawan!!soalnya dia menggerakan kaum muda surabaya untuk berjuang!!Mntap banget postig na bang nanda ni.salm kenal, blh q taruh di blogrollq blog bang nanda?

  9. […] Revolusi Cara Belajar learningrevolution, Belajar dan selalu belajar « My Hero […]

  10. akhirnya…
    bung tomo dapet juga gelar itu…!!!

    salam kenal…
    senang bisa singgah dan kenalan di blog ini, blog yang menarik dan inspiratif..jadi banyak dapet ide neh…tks yah…
    monggo mampir di “warkop” saya, ada info menarik, siapa tahu bermanfaat untuk anda..

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  11. saya bangga punya pahlawan2 seperti bung tomo…

    kapan saya jadi pahlawan ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: