Aku ingin jadi anak band

Aku anak band, itulah keinginan yang dilampiaskan 4 bocah di taman bermain area sekolah siang itu. Sebut saja keempat bocah itu Akbar, Arif, Dion dan Diki. Baju seragam yang mereka kenakan masih lengkap kecuali sepatu yang tidak mereka kenakan. Tidak salah lagi, mereka memang anggota marching band Sekolah Dasar Insan Teladan Bogor, terlihat ekspresi Dion saat menggebuk tempat untuk menyiram tanaman yang terbuat dari plastic, Akbar memegang sapu yang dijadikan stand mic, Diki seolah memetik gitar dengan jarinya yang lentik menggunakan gagang aluminium pembersih lantai dan Arif meniup terompetnya yang terbuat dari corong. hahahaha . . . ada- ada aja ekspresi mereka.
Dengan memanfaatkan tiang titian besi yang biasanya untuk bermain gelayutan para siswa di sela-sela istirahat, mereka berdiri berempat seperti pemain band di atas panggung. Gaya gerakan badannya memang aktraktif seperti lagu yang dinyanyikannya.. . .Tuhan aku pingin jadi artis. Tuhan aku pingin jadi artis. Tolonglah bantu aku jadi artis. hehehe . . . lagu pop parodi yang di tembangkan Hancur Band pun mereka hafal, padahal mereka masih bocah. ya sutralah, namanya juga bocah.
Sesekali melihat alat yang dimainkannya, mereka saling pandang dan tersenyum seolah super star. Melihat permainan Diki pada gitar mengingatkan Eet Sahyari jika bermain di panggung. Berjingkrak dengan satu kaki di atas tiang titian setinggi 1 meter tak membuat surut nyali Diki tuk terus berjingkrak. Wooww . . . edian tenan.
Melihat Diki beraksi, Akbar sebagai vocalis ikut unjuk kebolehan. Sapu yang dipegangnya diputar-putar mirip seorang mayoret. Bisa dibayangkan jika memang stand mic itu diputar, Ian Kazela atau Edy ’Queen’ Mercury pun lewat. huufh . . . rasa ingin jadi anak band memang benar-benar ada. Suara terompet dari mulut Arif pun melengkapi konser tunggal mereka.
Aktraksi di tutup dengan Acapella dari keempat bocah tersebut, Diki dengan suara petikan gitarnya, suara terompet dari mulut Arif yang agak cempreng dan suara layaknya drum dari Dion. Hihihi . . . Acapella. Sorakan dari teman-teman yang melihat atraksi mereka menambah rasa percaya diri. Aku ingin jadi anak band.
Aku dulu juga anak band coy, tapi bedanya, aku dulu pada gitar klasik penonton pada pulang. . . huahahahaha . . .

37 Tanggapan to “Aku ingin jadi anak band”

  1. namakuananda Says:

    Juoss tenan koe ‘ngger ^.^

  2. klo aQ pengen jd anak redaksi..wkwkwk

  3. salam super,,,
    mantap mas,,,
    inspiratif,,,,
    membakar semangat….
    klo begitu tinggal action ya !!!!

  4. Sama, aku dulu band keluarga..
    -Ayah Pada Gitar
    -Ibu pada bass
    -kakak pada Drum
    -Saya pada vokal
    -Penonton pada bubar….😆

  5. @ sarahtidaksendiri
    seep. Pasti bisa sist,🙂

    @ andry sianipar
    okre. Disela2 waktu pastinya🙂

    @ indra 1082
    sama dwonk kalo gitu, tapi lebih terorganisir. Maksudnya, bubarnya 😀

  6. kalo emang anak band , rekaman aja. terus konser dah. kan lumayan tuh. aplagi sampe tour ke beberapa negara. teruskan perjuangan

  7. @ kawanlama95
    hehehe . . . Pinginnya begitu jadi artis ya. Tapi biarlah proses yg menentukan arah kemana mereka menyalurkan bakatnya. TQ ^.^

  8. wah, dari dulu aku ngga pernah bisa main musik nih…
    jadi ngga kepikiran jadi anak band….

    salam kenal

  9. aku ingin skl jd anak band bagai mana y caranya

    kalo memang bakat dan minat ada, teruskan kejenjang akademik. mungkin lebih banyak membantu. semoga menjadi anak band🙂

  10. ENTANG DAN BOWO Says:

    Kami ingin jadi anak band seperti Kangen Band’ tapi kami tidak mengerti caranya’ kami masih sekolah di SMPN 05 Larangan. Kami harus bagaimana?

  11. aq ingin menjadi anak band yang terkenal

  12. hi nma aku adelia
    aku msh umr 12 thun
    aku inin bgt jdi ank band
    gmna cranya ya
    slam knal adelia..

  13. oBen_aDJh Says:

    dARi keCiL Gw manG dAh bAkaT mAEn mUSiCk ,,,,,
    tP ank2 BAND Gw ga ad yG pRnah nGRTiin Gw ,,,,
    yA Gw tnGgu k’aJAiBan daTAnG ,,,,
    hinGGa akHiR nY ank2 bSa bRDiRi diAtAS PANGGUNG …..

  14. gopfkjpo

  15. *buktikan mana kuwalitas band kmu bila memang terbagus di lingkunganmu…….ajakin pensi breng tmn mu yg ingin jadi anak band .buktikan merah mu………….:)

  16. ERKA ANTARA Says:

    POKOKNYA YG LATIHAN SERIUS SUNGGUH2 KM PSTI BSA YAKINLAH..

  17. sebenrnya q pengen banget jadi anak band walaw pun saat ini q belum pandai main musik namun q takkan pernah menyerah sebelum q bisa.

  18. sahabat2Q doai Q ya agar pandai musik kayak u.tenang aja kok Q kan sllu doai kalian jg kok………….semoga kalian sukses menjadi anak band …..Q jg ya semoga Q sukses jadi anak band n menjadi kebanggaan di kampung Q…AMIN …..YA ALLAH…

  19. q p’nah smpat b’dfkir xlo tu smua musthil layaknya Ungu band yg ampe sat ni tetep Axis,,,tp pas q ngliat p’jalanan dan p’juangan Kangen Band,q mrasa smangatku tumbuh kembali,,krna q sadar bahwa di dunia ini “Tak Ada Yang Tak Mungkin” tu lah motivasiku,,,sbab tu q hrus brusha agar q bsa sprti mreka….AMIIIIIIIIIIIIIN

  20. saya ingin membuat fropil band saya di internet

  21. ka” q in9in jd! nax b4nd……….car4 y g! man4 s!ch……..tlon9 donk kas!h t4u…………..???????????

  22. yuni saputri Says:

    aku pengen baget jadi anak band😦
    bantu dong biar bisa capai citacita😦

  23. aq ingin jdi anak band…….????
    karna ne lah cita2 saya……..????
    lw melanjut keperkuliahan ngha da harapan lgi……..
    supaya q bisa membantu orangtua q dengan hasil keringat saya sendri……….???

  24. RiM Yusuf Says:

    Smua akn trcpta utk mreka ! Slayaknya ∂ķΰ dlu..уαηg sllu mnggedor2 meja,menjdkn alat sbgai sarana bernyanyi..sekrng tmggal mnunggu waktu utk mnggedor blantika music indonesia dgn karya ciptaku

  25. Itha rositha Says:

    Heii knalkan nama aku itha,aku dari tasik asli

    Aku juga anak band tapi belum tenar,aku pengen terkenal,hrus gimana ya?

  26. salh sTU cita2ku jadi anak band tp susahnya tu aku tak punya mental yg kuat.

  27. kepet

  28. akue aja yang udah rekaman dapat 5 lagu ,, belum berbuah apa apa kog,,,

  29. cita” qu pgin anak band dah lma aq menungunya

Tinggalkan Balasan

