15 Tanggapan to “My Album”

  1. tb moch chaerul spd Says:

    hay yak opo kabare masih ingat aku, aku alumni tp angkatan 92. aku sekarang tinggal di bogor, kamu tnggal d mana. tlong alamatnya

  2. 🙂 akhirnya datang juga.
    baik2 aja mas. kapan nih kita reuni. salam buat nyonya.
    (gadis ’94)

  3. makasih dah mampir @ my blog ya mas…
    waah, keknya bakal banyak postingan yg aq buka ntar..
    wat belajar, he3..

    salam kenal🙂

  4. guswan76 Says:

    Salam kenal.

  5. maaf….
    dah mampir tanpa permisi dulu pada yang punya..
    sebelum pergi, lam kenal dari orang Gorontalo…

  6. Salam kenal mas. Minta izin baca baca. Banyak info menarik neh dsini.

    Boleh, Monggo.

  7. Ass. masih ingat saya, smp 6 dan sma 7.
    apa kabar???

    wass

    wa alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh, kabare Apik-apik wae jeng

  8. boleh minta email nya?
    udah lama di bogor??
    cantik banget anak mu!! untung mirip ibunya hehehe ndak mirip bpknya.

    ha…ha….ha…🙂
    Nama anakku bukan “Untung” Din, namanya Ananda Gadis Sayidina.
    Ya… iyalah cantik kek ibunya, kalo ganteng kek ayahnya.🙂

    imelnya bener nih. ntar invalid lagi.

  9. bener…………….
    kok imel nya.

    pernah kontak ama temen2 SMA?

    coba imel ke sini
    studio35_s35@yahoo.co.id

  10. Subhanallah, photonya bagus mas…
    editingnya juga bagus…..
    dedeknya juga lucu banget…
    judul photonya juga unik…
    saya suka…
    blognya juga bermanfaat..
    salam kenal ya mas ananda
    keep on possitive blogging!!!
    Wassalamu’alaykum…

    trima kasih mas, fotonya Farhat juga tak kalah eksotiknya, dengan pemandang alam karya seorang Backpacker.

  11. Hallo.. Mas! Eee pak …Nanda. Tls lg dong yg byk ttg anak2 di sklh..

    akan ku perjuangkan …. sstttt. kok kek perang aja🙂 Salam Buat bapak Suhadimukhan, pasti kenal.

  12. wah…. sayang baru sempat lihat fotonya, keren abis..!! tambah yang baru ya??

  13. mahardhikadewi Says:

    Smart…keren ouy pic na…

  14. mau tny mbak knal ma namanya indah respatiningrum,ank 94 IPA

  15. @ suci : yg baru…. blom nemue mbak🙂

    @ mahardhikadewi : matur suwun mbak mo liat pic yg acak adul😀

    @ dina : pertanyaan buat aku? siapa itu? kasih fotonya donk. cakep enggag😀
    SMA 7 Sby kah, maklum udah tuwir, memorinya blom di upgrade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: