Buku Tamu

Sebelumnya halaman ini Link keluar dari Teknologi Pendidikan dan jarang di jenguk, mending membuat Buku Tamu untuk mempererat silahturahim. ok. ar yuu redhee?

15 Tanggapan to “Buku Tamu”

  1. puspitariana Says:

    Assalamualaikum,
    Pak operator, bisakah bapak ceritakan latar belakang pendidikan bapak, kok tulisannya bernuansa teknologi pendidikan.
    Trima kasih

  2. oii gama piye kabare…???
    gimana sepeda motor suzuki RC yang penuh kenangan dulu???

  3. @ Alim : buaek-buaek aja bapak.
    Bapak Dosen Yg saya hormati, kabare mahasiswae piye?
    S-2 nya dah kelar blom?
    Suzuki RC aku masukin etalase kaca🙂 buat pajangan sesekali buat ngetrek. Bravo 2 tak. mak-nyus😆
    mahasiswanya suruh bikin blog untuk tugas matakuliah media biar bisa terbang ke dua maya😀

  4. udah cak…
    ada dosen yg bikin blog buat tugas http://uasjan09.blogspot.com/

    nek aku sih.. ngko disik..
    salam gae mbak diana.. jangan lupa jamu buyung upik ha ha ha..

    wee…. syukuran dulu, selamat anda layak dapat bintang🙂
    segera meluncur kesana, ada apa dibalik uasjan09
    oke bos, salamnya udah dibaca sendiri ama mbak Diana. salam buat semua adik mahasiswa TP Suroboyo.
    buyung upi? huahaha…

  5. Hai… ini kunjungan balasan saya…
    tulisannya menarik, semoga tetep ngeblog….

    Salam

    terima kasih atas kunjungannya. sambung silahturahim

  6. OKe, saya ninggalin jejak di sini ya.😀

    ok. jejak telah di amankan🙂

  7. Salam Kenal…
    Ikut ngisi buku tamu..
    Terimakasih… semoga terjalin silaturahmi..🙂

    Amin. Insya Allah selalu terjaga🙂

  8. wah, mau bikin blog baru ya sob ????, kunjungi blogku yaaa

    hiiiaaaa….kemarin kesasar di blog satunya ya, yang cerita tentang kendaraan itu lho. ok segera meluncur ke TKP🙂

  9. halo sobat, saya datang membawa kontes SEO🙂

    ok. meluncur ke TKP🙂

  10. ayo sobat kunjungi blog baru saya yaaaaaa

  11. kunjungiblog saya soabt🙂

    ok🙂

  12. visit me back🙂

  13. webnya kreatif,jika ada waktu,mohon kunjungan baliknya ya,salam dari kami http://belajarbahasajepangonlinegratis.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: